Kata” SMS yang bisa di simpan di HP untuk menyambut lebaran

Lebaran beberapa hari lagi akan tiba, dapat di pastikan banjir traffic sms, baik sesama operator maupun lintas operator. Bagi yang di daerah kampungnya belum banyak yang berjualan pulsa, lebih baik sebelum pulang kampung menyiapkan pulsa, namun apabila yang sekalian ingin bisnis pulsa bisa gabung di AllOperator.Com, Dibawah ini ada beberapa contoh sms yang cocok untuk menyambut lebaran:

Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi. Selamat Idul Fitri 1429 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang

Sahur terakhir ramadhan taon ini.. Kemarau panjang.. Tak jua hujan jatuh.. Hanya sebuah permintaan maaf yang tulus dari hari menyambut hari nan fitri.

Barang siapa minta maaf lewat sms maka ia akan tersiksa di hari pembayaran pulsa. Mohon maaf tidak kirim parsel karena dilarang KPK, Mohon maaf atas segala kekhilafan ya.

Selamat jalan duhai kekasihku, bulan Ramadhan
bulan harapan didekatkan, amal disebarkan, keberkahan dialirkan
dosa-dosa dimaafkan. Salam kepada Rasulullah saw dan keluarganya.
Semoga kita berjumpa lagi di tahun depan.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H. Mohon maaf lahir & batin

Jika semua ”HARTA”adlh ”RACUN”mk’ ‘ZAKAT” lah penawarnya,jika seluruh”UMUR’ ‘adalah” DOSA”,maka’ ‘TAQWA dn TOBAT”lah obatnya.jika slrh”BULAN’ ‘penuh dg”NODA”maka’ ‘RAMADHAN’ ‘lah”PEMUTIHNYA ”.mhn maaf lahir dn bathin.slmt idul fitri 1428 H.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
slamat mrayakan hari KMENANGAN jikalau ramadhan Ta’at dijalankan,& tak ada kata kmenangan jikalau SALAHKU tak di MAAFKAN..mhn MAAF lahir&bathin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Taqabalallahu minna wa minkum. Shiyamana wa shiyamakum. Selamat hari raya Idul Fitri 1428H. Mohon maaf lahir & batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H,Minal Aidin Wal Faizin,Mohon Maaf Lahir dan Batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
AlLahuakbar 3 X walillahilham MINAL AIDIN WAL FAIZIN Mohon Maaf Lahir Bathin…
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Tanpo Dinten
TanPo Lepat
Tanpo Manah
IngKang tanpo
Pangapunten
Dosa tondo lumRahing tiyang
IkHLas meniko IMAN.
SuGeng Riyadin. Nyuwun pangapunten sedoyo lepat.

Selamat idul fitri, maaf lahir batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Selamet Hari Raya Idul Fitri yah, koh Slow.
Mohon Maaf Lahir & Batin kalo gua ada salah kata ato kelakuan.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Mohon maaf lahir batin. ***** dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1428 H.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Andai jari tak kuasa b’jabat, setidaknya kata masih dapat terucap…Setulus hati mengucapkan” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1428 H”,MOHON MAAF LAHIR & BATHIN..
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Selamat hari raya, ya friend. Mohon maaf lahir batin kalo selama ini lanny sekeluarga pernah buat salah.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
**** dan Christian Sugiyono mengucapkan mohon maaf lahir batin, semoga panjang umur! *smooch!*
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Halo..Minal ‘aidin wal-faizin (semoga anda tergolong mereka yg kembali ke fitrah dan berhasil dalam latihan menahan diri)
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir & batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
RaMadHaN kan TeRbeNaM, SyaWaL DaTan9 MeNjeLan9.
Memohon MaaF aTaS KeSaLaHan, UnTuK :
- LiSaN y9 TaK TrJa9a
- Hati y9 BrpRaSan9ka
- JanJi y9 TraBaiKaN &
- SmuA SikaP y9 PrNaH M’nYaKitKaN.

KiTa 9aPai AmPuNan &KeMuLiaaN diHaRi y9 SuCi iNi.

¤ “SELAMAT IDÃœL FITRI” ¤ ¤ 1 SYAWÄL 1428 H ¤

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Kala air hujan jatuh membasahi bumi
larutkan debu-debu di dedaunan
Kala maafmu terucap untukku
larutkan debu-debu dosa dari diriku

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Saya (nama lo) beserta seluruh jajaran muspida pemerintah kota/kotamadya/ kabupaten xxxxx mengucapkan selamat idul fitri xxxxH Mohon Maaf Lahir dan Batin

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
. Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN .

———— ——— ——— ——— ——— ——— –

Andai jemari tak berjabat, mata tak bertatap, salam tak terucap, untuk hati yang penuh prasangka, Allahu akbar..3X, beriring gema takbir tulus hati.. JIHAD. memohon maaf, harapkan kefitrahan jiwa. S’LAMAT IDUL FITRI 1429 H. MINAL AIDIN WAL FAIDZIN

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
How sweet its gonna be if forgiveness is uttered sincerely for all mistakes n faults done. Minal Aidin Wal Faidzin. Have a blessed Idul Fitri 1427H.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari illahi
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H
Minal Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Ngaturaken wilujeng Ied Fitri 1428H.Nyuwun gunging pangapunten. Mugi kita kanugrahan jatining fitrah saking Gusti ingkang Maha Mirah.Amien. ..

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Selamat Idul Fitri 1428H Mohon Maaf Lahir dan Batin

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Potato chip without salt is on the table. Relationship without fault is impossible. Minal aidin wal faizin. Maafkan segala salah “MET LEBARAN” yee..

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGaSoMiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku y…

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Andai jari tak dapat bersentuh,tangan tak dapat bersalam,hendaknya batin kita tetap bertaut.Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Indahnya Ramadhan dapat berpuasa dengan penuh ketaatan,Indahnya Idul Fitri dapat saling memaafkan. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Menguntai hati di hari fitri. Memohon keikhlasan tuk memaafkan semua salah,khilaf, dan cela. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Walau kaki tak melangkah,tangan tak berjabat,mata tak menatap, telinga tak mendengar,tapi hati tetap berkata,met Idul Fitri Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Untuk semua hal yang salah dari diriku yang selalu kulakukan dan untuk semua hal yang merepotkan yang selalu kulakukan,,dan untuk semua bentuk pengorbanan yang selalu kuminta dari dirimu, ………… .. mohon maaf dengan sangat.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears.. Happy ‘iedul Fitrie 1428 H…Maaf lahir batin y..

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
I’d like to wish you a holy Iedul Fitri and express my cincerest apology. I beg your mercy for all of my sins. May Us be fitri.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Seputih putaw,sebening vodka teriring salam seharum ganja dengan senyuman semanis anggur merah. Mohon maafkan dosa dan salahku walau hanya sebesar butiran sabu-sabu. MET LEBARAN YAA…

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Bibirku bak pisau,perbuatanku bak iblis,kugoreskan semua luka dalam hatimu,kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu.
Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Bila ada kata terselip dusta,ada sikap membekas lara,dan langkah menoreh luka,semoga msh ada maaf tersisa.Taqobalalla hu Minna Wa Minkum,Minal Aidin Wal Faidzinn

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Dhahar kupat kuahipun santen, menawi wonten lepat nyuwun pangapunten. Mugi2 kabeh doso2 dilebur ing dinten riyoyo niki. Amien..

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Tibalah saatnya sekarang kita kembali ke fitrah kita. Bila mata salah memandang,bila salah menduga,bila bibir salah mengucap “MOOHON MAAF LAHIR BATIN”

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
“HrI kmÑängan tläh tb. DgÑ pñüh ktulusäñ membk pñtü hati utk sliñg mèmfkan” ¤ SLMT HäRi RäYä IdUl FiTrI mOhOñ MaAf LaHiR & bAtHiN¤

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang fitri
Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Gema takbir tlah berkumandang tanda kemenangan yang tlah tercapai
Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan. Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di hati

———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta
Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Taqobal ya karim, moga ramadhan thn ini dpt mjadi bekal d khidupan 11 bln mendatang, dan qt tdk mbuat ksalahn yg sm lg. Moga qt selalu istiqomah d jlnNya. Amien

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita kalau mau saling memaafkan antar sesame umat 4JJ1. Kita putihkan hati dan beningkan jiwa

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa pada insane. Sucikan jiwa dengan saling memaafkan

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Tiada pemberian terindah selain maaf, tiada perbuatan termulia selain memaafkan,Tiada kata seindah dzikir, tiada hari semulia idul fitri. Ijinkan tangan bersimpuh atas lisan yang tak terjaga dan hati yang berprasangka.
Gapai ampunan Ilahi, songsong kemenangan haqiqi menuju jiwa nan fitri

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Kt2q tlh bny menyaktimu,prbutanq tlh bny melukaimu.di hr nan fitri ni ijnkanq ucpkan”TAQOBBALALLA HUMINNA WA MINKUM”,minal aidzin wal faidzin,mhn maaf lahr&btin

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu tersusun rapi dalam relung hati. Kini kita buka lembaran baru dan membasuh segala kesalahan.
Sucikan hati, bersihkan jiwa, bukakan pintu maaf atas kesalahan, kekhilafan dan kekeliruan yang pernah ada.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang fitri
Kita putihkan hati dan beningkan jiwa

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
$ènäñdùng Aluñån Tåkbir Menyerukän Kemenängän Hätì .Buät U, Äa ucäpiñ Met IDUL FITRI 1428 H Minäl Aidzin Wäl Fåidzìn Mohøn Määf Làhir & Båtìn Yä..

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di hati

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita kalau mau saling memaafkan antar sesama umat 4JJ1

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Di hr yg V3 ini mari qt INSTALL ulg 7an hdp qt sbg hambaNya,FORMAT ulg jln hdp qt,UPDATE dtbase ilmu qt,SCAN virus2 dlm ht qt,lalu UPGRADE amal2 kbaikn qt ^-^

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta
Tuk setiap tutur yang khilaf, tuk setiap perangai yang membekas, tuk segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ku mohon maaf

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Selamat Hari …… ,marilah kita saling mengasihi n memaafkan… Ku tau kau telah banyak berbuat salah dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n ga ngembaliin, pake motor ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau… ku t`lah memaafkanmu. ..

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri …

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatapseiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandangkuhatur kan salam menyambut hari raya idul fitri,jk ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin.SELAMAT IDUL FITRI

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
$mBüRat JinGgä tmpäk’ kmNäng’Pütih Äwän hdirkn süciHp$kn dEndÄmLBüRk’ ängkÃœhjEMpüt RidHö tu’tRläHir kmbäliM’äFin RiF_Q YHvE niCE v3&Tqbäl4JJmiNnÄ WAminkum

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Mawar berseri dipagi haripancaran putihnya menyapa nuranisms dikirim pengganti diriSELAMAT IDUL FITRIMOHON MAAF LAHIR BATHIN

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Sebelum Ramadhan pergiSebelum Idul fitri datangSebelum operator sibukSebelum sms pending muluSebelum pulsa habisDari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZINMOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh,Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.Mohon Maaf lahir dan batin

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa.Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.Selamat Idul Fitri

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Melati semerbak harum mewangi,Sebagai penghias di hari fitri,SMS ini hadir pengganti diri,Ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Sebelas bulan kita kejar dunia,kita umbar napsu angkara.Sebulan penuh kita gelar puasa,kita bakar segala dosa.Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka,Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama.Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf,Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf.Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Slps ramadhan smg mutiara ksabarn & keimanan sll trpatri dlm diri. Seharmoni dg gel. kehidupn yg tak sll datar. MinalAidzinWalFaidz in.Mhn maaf lahir&batin

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Faith makes all things possible.Hope makes all things work.Love makes all things beautiful.May you have all of the three.Happy Iedul Fitri.”

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkanSelamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Bila kata merangkai dusta..Bila langkah membekas lara…Bila hati penuh prasangka… Dan bila ada langkah yang menoreh luka.Mohon bukakan pintu maaf…Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya sms yg sy kirim,serasa qt brjabat tangan.MinalAidzinW alFaidzin. Mhn maaf lahir&batin ya.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..Dan Syariat-Nya di alam jiwa..Di dunia nyata, dalam segala gerak..Di sepanjang nafas dan langkah..Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI.Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA… Mohon Maaf Lahir Bathin.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Satukan tangan,satukan hatiitulah indahnya silaturahmi Di hari kemenangan kita padukankeikhlasan untuk saling memaafkan Selamat Hari Raya Idul FitriMohon Maaf Lahir Batin

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg org jujur ga perlu malu utk minta maap Jd krn mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin ..

———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap,
seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang,
kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,
jika ada kata serta khilafku membekas lara,
mohon maaf lahir dan batin..

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
???? ???? ??? ????
Selamat hari raya idul fitri 1429H.
Mohon maaf lahir dan bathin ya..

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
….. mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H”.
Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum.
Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair..
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
#HIDUP HANYA SEBENTAR#
SEBENTAR senang
SEBENTAR sedih
SEBENTAR bokek
SEBENTAR berduit
SEBENTAR ketawa
SEBENTAR lagi…
$LEBARAN Idul Fitri$
Mohon Maaf Lahir Batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Dengan kerendahan hati, Hendra mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahan diri.
Taqabalallahuminawa minkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laku yang bela,
aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku.
“MINAL AIDIN WALFAIDZIN”
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Allah maringi barokah lan rahmanipun.
Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam songsong kesucian.
Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan.
Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, sepurane ya.
Semoga kita sukses. Oke
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan.
Jika hati seputih awan, jangan mendungkan.
Raih kemenangan dengan saling memaafkan.
Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1429H.
Mohon keikhlasan untuk memaafkan segaka kesalahan yang pernah saya lakukan. Trims –
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Andai jemari tak kuasat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa.
Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Maafkan Yuyun ya Anang, mungkin selama berteman ada luput yang tak berkenan. Trims. Dan kuucapkan TaqobbAllahu minna waminkum. Semoga masih jumpa Ramadhan depan.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Mata kadang salah melihat.
Mulut kadang salah berucap.
Hati kadang salah menduga.
Maafkan segala kekhilafan.
Mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat hari raya Idul Fitri 1429H. Maafin ya.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Maaf aku tidak bisa berpuisi.
Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas Arif mengucapkan selamat Idul Fitri 1429H.
Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah tak perbuat.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Assalamualaikum. Apa kabar? Minal aidzin wal faidzin.
Taqobalallahu minna wa minkum.
Semoga tali silaturahim kita tetap terjaga
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis,
tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu.
Met idul fitri mohon maaf lahir batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun.
Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Suminaring surya enjang dinten riyadin, pethak cinandra resik ing wardaya.
Mangayubagya dinten riyadin 1429H.
Nyuwun agunging pangajsami lepat kawula kalian keluarga.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim, ja’alanallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf, perteguh persaudaraan iman.
Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu. Met ied 1429H
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Mas, ngapunten ingkang kathah kangge sedayanipun kalepatan kula dhateng panjenengan.
…. ngaturaken sugeng idul fitri 1429 H. Mohon maaf lahir kaliyan batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye.
Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Aku mohon maaf atas semua kesalahanku.
Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun yang kecil,
yang masih ingat maupun yang sudah lupa.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Cempluk mengucapkan mohon maaf lahir batin.
Taqaballahu minkum. Selamat hari raya idul fitri 1429 hijriyah.
Salam perjuangan, Cempluk, S.Blog
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati.
Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin.
Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Sugeng riyadin. TaqobbalAllahu minna waminkum.
Aruming pangruwating jiwa, winayah ing lekasing ati suci, sumusul lumunturing nugraha jatining sedya.
Sugeng ariyadi, nyuwun agunging samodra pangaksami.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin.
Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua. Thanks for all.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Assalamu’alaikum wr.wb. Taqabbalallahu minna wa minkum Allaahumma taqabbal yaa kariim.
Selamat hari raya idul fitri 1429 H, mohon maaf lahir dan batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
“”!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS
“”u!feq J!He7 dv.vw uOHOw
*balik dulu HPnya kalau mau baca
Taqaballahu minna wa minkum.
Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani.
Selamat idul fitri 1429 h. Mohon maaf lahir dan bathin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Seputih cocain, sebening vodka, seharum daun ganja mari kita kembali ke fitrah.
Minal aidin wal faidzin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
One day before Ied, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes, Happy Iedul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!w
.uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’ n7v7 vsvw !Jvp uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop
Bacanya dibalik ya..
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Sugeng dhalu, abdi badhe nyuwun ngapunten, saking kalepatan yang disengaja atau tidak disengaja mugi-mugi, amal kita sedaya diterima Allah SWT, amien.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Rinenggo pudyo pudyaning satata kanthi perbawaning 1429 H dalem sakaluargi nyuwun sih lumebering samodra pangaksami lahir dumugi ing batos.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00. “Minal ‘aizin wal faizin”
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Allahuakbar. .
Ied al-fitri is approaching.
Let’s embrace it with pure heart.
From the bottom of my heart, I would like to ask an apology.
Minal Aidzin Wal Faidzin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Segenap Keluarga Besar kaskuser. mengucapkan: Minal Aidzin Wal Faidzin
Gue bener-bener minta maap banget
Segera download DosaRemover v2.0 only @ AFC.com
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Mari jadikn DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH.
Walaupun salah itu pasti, tapi bagi Anjaya minta MAAF adalah PILIHAN.
Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya..
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT, kami mengucapkan ‘Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin’
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Assalamualaikum. Saya haturkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah yang banyak saya sengaja atau tidak selama ini baik yang bersifat lahir atau batin. Semoga kita jadi lebih baik. AMIN!
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga taj dpt bertatap,
seiring beduk yg menggema, seruan takbir yg berkumandang,
kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara mohon maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Ketika lisan tak terjaga,ketika janji terlupakan,ketika sikap tidak berkenan,ketika ku fikir yg bukan2,tercipta sesal,luka n salah padamu kawan.
Di hari nan fitri n pnuh kemenangan ini,ku mhonkan mf atas segala salah dan khilafku padamu kawan.
Selamt hari raya idul fitri 1 syawal 1429 h.
minal aidzin walfaidzin
m0hon mf lahir n bathin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Jika hati sejernih air jangan biarkan ia keruh
jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung
jika hati seindah bulan hiasi ia dengan IMAN
Minal aidin wal Faizin
Mohon Maaf lahir batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia
selain maaf dan saling memaafkan
“SELAMAT IDUL FITRI 1429H” Minal Aidin Wal Faizin.
Teriring salam dari dan “tuk keluarga”
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Di hari yang fitri ini, aku emang ga punya kata-kata indah buat minta maaf.
Tapi di balik kata-kata yang biasa ini, terselip niat yang indah untuk mohon maaf.
Maafin semua salahku ya =)
happy Ied!
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Ramadhan yg mulia akan b’lalu,
Idul Fitri yang agung kini tlah tiba. Maafkan lahir bathin,
Taqobbalallahu minna waminkum shiyamana wa shiyamakum
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Tiada kata yang bisa menggetarkan hati selain takbir akbar.
Selamat meraih kemenangan, semoga kembali ke fitrah.
Taqobbalallahu minna wa minkum, Minal Aidin wal Faizin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
SMS ucapan idul fitri Bahasa Inggris / English

If words could kill, I think many people have died because of mine.
And if that’s including you, I would like to apologize for all that I,ve done..
happy Idul Fitri!
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
SMS Lebaran lucu / gaul (kira-kira lucu ngga yah?? )

Sebening fiber optic, setinggi tower bts, seluas jangkauan wimax, secepat broadband access, mohon bandwidth maaf yang selebar-lebarnya. minal Aidin wal faizin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
t!kar pandan kain beL!kat, d’jual orang d’akhir pekan,
karna LEBARAN sdah dekat, SALAH DAn KHILAF mohon dimaafkan
MINAL AIDIN WAL FAIZIN Y.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
SMS ucapan hari raya Bahasa Jawa

Aq nuwun pangapura kesalahan pitutur uga tindakanku marang Kowe. Muga-muga kabeh dosaku lan dosamu di lebur ing Dino Riyoyo, Minal Aidin wal Faizin.. Selamat hari raya idul fitri 1429 H
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Kata-kata SMS ucapan selamat lebaran Bahasa Sunda / Basa Sunda

Wilujeng boboran siam 1 syawal 1429 H. Neda dihapunten tina samudaya kalepatan. Minal Aidin wal Faizin.
Urang palidkeun kapeurih ka sagala asih, urang lokat kalepatan ku tirta ning rahmat, urang sulam kembang kanyaah ku sutra hampura. wilujeng boboran siam 1429H.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Untuk sobat dekat

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Untuk orang tua/ayah/ibu

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda

Wilujeng Sasih Siam
Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Untuk kenalan kantor/relasi/ teman jauh/tetangga

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Untuk pacar

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat lebaran sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.
Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met lebaran, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Untuk istri

Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Inspiratif

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Sebelas bulan kita kejar dunia
kita umbar napsu angkara
Sebulan penuh kita gelar puasa
kita bakar segala dosa
Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka
Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama
Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf
Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara.
Bila hati penuh prasangka.
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf.
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas dan langkah..
Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Untuk lisan yg tak terjaga
untuk hati yg berprasangka
untuk janji yg tak ditepati
segala kekhilafan. minal aidin walfaizin mhn maaf lahir bathin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Satukan tangan,satukan hati
itulah indahnya silaturahmi
Di hari kemenangan kita padukan
keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Andai jemari tak kuasa berjabat
setidaknya kata msh dpt terungkap
Dgn sgl kerendahan hati,
tulus hati memohon maaf SELAMAT IDUL FITRI MAAF LAHIR& BATHIN.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Beralas iklas, beratap doa, hidup ini bersimbah khilaf.
Berharap diri dibasuh maaf, Selamat Hari Raya Iedul Fitri
Taqoballahu Minna Waminkum Taqoballahu Yaa Kariim
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir & batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Fitrah kemanusiaan selalu gandrung akan kebenaran. Semoga kita selalu
berjalan di atas fitrah dalam mengatasi krisis bangsa. Selamat Idul
Fitri, maaf lahir dan batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
When it’s black turn white; when it’s dark turn light; when a mistaken
turn forgiveness, eagle mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf
lahir dan batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Walaupun bukan yang pertama, harapannya kami yang tertulus dalam mengucapkan
Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang
termulia selain memaafkan. Selamat Idul Fitri . Mohon
maaf lahir dan batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Kesempurnaan hanya milik Allah. Kesalahan dan kekhilafan adalah milik
kita semua. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
I met Iman, Taqwa, Patience, Peace, Joy, Love, Health & Wealth today.
They need a permanent place to stay. I gave them your address. Hope they
arrived safely to celebrate Idul Fitri with you. May Allah bless you
and family.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Setelah Ramadhan pergi, setelah Idul Fitri datang, seusai network busy,
setelah sms pending mulu, pulsa habis diisi lagi. Hingga terlambat
ucapkan met lebaran.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri
Selamat Hari .. ,
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan.
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau. Ku t`lah memaafkanmu. ..
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
pengganti diri. Memohon maaf setulus hati . Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri .
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
SELAMAT IDUL FITRI
Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara.
Bila hati penuh prasangka.
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf.
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
Lihatlah matahari dan rembulan
menari-nari melihat dirimu
memaafkanku sebelum kuminta.
Kala air hujan jatuh membasahi bumi
larutkan debu-debu di dedaunan
Kala maafmu terucap untukku
larutkan debu-debu dosa dari diriku
Seperti meja kerja yang tertata rapi
Seperti piring di rak yang kering dan bersih
Seperti meja makan yang dipenuhi hidangan
Begitulah aku mempersiapkan diri
untuk jamuan kata maaf darimu
Indahnya mawar boleh dihiasi duri
Indahnya perdu boleh dihiasi benalu
Indahnya langit boleh dihiasi mendung
Namun indahnya persahabatan kita
hanya boleh dihiasi ketulusanmu memaafkanku
Bila aku diberi anugrah
hujan uang dari langit
atau hujan maaf darimu sahabat
Dengan senang hati aku memilih maafmu
Jangan biarkan tidurku tidak nyenyak
Jangan biarkan makanku tidak enak
Jangan biarkan hari-hariku sesak
menanti kata maaf darimu
Seperti kancil mencuri timun
Seperti kancil terperangkap orang-orangan sawah
Seperti kancil mengiba maaf Pak Tani
Bagitulah aku memohon maaf darimu
Seandainya aku harus memilih
duka derita untuk raih maafmu
atau sukaria tanpa kata maaf darimu
Aku pasti memilih sukaria dalam maafmu.
kerena yakin kau takkan rela diriku menderita
Seperti tangan rela terluka duri-duri mawar
demi sekuntum bunga yang menawan hati
Kuharap luka dosaku kaurelakan
demi indahnya persahabatan kita
Maafkan aku karena mengabaikanmu
Maafkan aku karena menyakitimu
Maafkan aku atas segala kekasaranku
Maafkan aku atas segala kesalahanku
Seperti permata yang kembali bersinar
Seperti daun yang kembali menghijau
Seperti air yang kembali jernih
Seperti maafmu membawaku kembali fitri
Hari-hari yang kita lalui,
tidak hanya saling berbagi,
namun juga saling menyakiti
Di hari idul fitri ini,
tak hanya maafmu yang kuingini,
namun juga tekad saling menasehati,
untuk terus memperbaiki diri.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Bergelas-gelas madu
boleh rusak oleh seteguk nila
Berhari-hari kebersamaan
jangan biarkan rusak oleh sepatah kata
Maafkan segala salah kata-kata
Maafkan segala tindakan tercela
Masih ingatkah kasarku padamu?
Masih ingatkah saat kusakiti hatimu?
Di hari fitri ini kuhadiahkan
Penghapus untuk hapuskan kesalahanku
Kacamata hitam untuk melupakan

semua sakit hatimu

Incoming search terms:

  • donlowd bulan lahir
  • maaf tidak bisa hadir di hari lahirmu